DP Mall Semarang


Sinarmas Group menghadirkan DP Mall Semarang, Mall terbaru yang modern dan trendi di lengkapi dengan travelator pertama di kota Semarang. Beroperasi sejak tanggal 31 Agustus 2007. DP Mall dibangun dan dikelola oleh PT Wijaya Pratama Raya, yang tergabung dalam Sinarmas Group. Selama 25 tahun lebih, Sinarmas Group telah berpengalaman mendirikan dan mengelola berbagai proyek property di Indonesia, seperti ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas Mega Grosir, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, ITC BSD, ITC Permata Hijau, ITC Depok dan ITC Surabaya Mega Grosir. Selain pusat perbelanjaan, Sinarmas Group juga mendirikan mall, perhotelan, gedung perkantoran, perumahan, dan lain-lain.

DP Mall terletak di kawasan Segitiga Emas kota Semarang, yaitu di Jalan Pemuda No.150. Mall yang diapit oleh Kantor Walikota Semarang dan Lawang Sewu. Mall dengan luas total bangunan ± 50.000 m² yang terdiri dari tiga lantai (mall sekitar 29.000 m² dan parkir ± 21.000 m²). Lantai dasar terdiri dari 128 unit kios/counter dan 4 unit Bigshop. Di lantai satu terdapat 55 unit kios/counter dan 4 unit Bigshop, sedangkan di lantai dua ada 63 unit kios/counter, ditambah 29 unit foodcourt dan 16 unit Franchise. Dan di lantai 3 kantor pengelola dan parkir. Berbagai varian usaha terdapat di DP Mall Semarang, mulai dari fashion, sepatu, tas, assesoris, handphone, drugstore, jewelleries, foodcourt, dan lain-lain.

Sasaran pengunjung Mall ini adalah anak muda, dimana saat ini telah tersewa 90% oleh ratusan tenant nasional dan lokal. Selain Carrefour, tenant-tenant nasional seperti KFC, A&W, Pizza Hut, Excelso, Solaria, Century, Guardian, Point Break, Game Fantasia, Charmy, Oke Shop, Stroberi, Naughty, Terry Palmer, Rinnai, Pondok Pujian dan ratusan lainnya, telah ambil bagian dalam proyek ini. Dengan dilengkapi fasilitas tempat parkir terluas (mampu menampung ± 900 mobil dalam sehari) di Semarang dan akses jalan masuk dan keluar yang nyaman menjadikan DP Mall tempat belanja yang wajib dikunjungi dan tempat berinvestasi yang menjanjikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: