Bakmi Djowo Pak Doel Noemani


Masih disekitar kota Semarang, mencicipi aneka ragam tempat jajanan yang maknyus.. Kali ini saya mencoba menikmati Bakmi Djowo Pak Doel Noemani yang terletak di Jln MH Thamrin lebih tepatnya di depan kantor pertamina.

Disini disediakan berbagai bentuk bakmi. Mulai dari bakmi goreng, bakmi rebus, dan bakmi nyemek (bakmi rebus tapi kuahnya sedikit). Selain bakmi disini juga menyediakan nasi goreng. Akhirnya saya memutuskan untuk memesan bakmi nyemek dan es jeruk. Sembari menunggu kita juga bisa menononton TV atau membaca koran yang disediakan. Menu yang saya pesan pun tiba, tidak perlu menunggu berlama-lam kurang lebih hanya 10 menit pesanan saya pun datang. Saya juga memesan sate goreng yang bisa dipilih sendiri, mau dicampur dengan bakminya atau terpisah.


Ketika lahapan pertama.. rasanya begitu menggoda dan nikmatnya menyentuh lidah. tidak salah bagi anda sekalian yang ingin mengunjungi warung makan Bakmi Djowo Pak Doel Noemani ini. Apalagi ditambah harganya yang murah kurang lebih Rp 50.000 sudah cukup untuk makan kami berempat. Bakmi Djowo Pak Doel ini buka selepas maghrib hingga tengah malam bisa menjadi rujukan anda yang ingin nongkrong sambil menikmati bakmi hangat nan murah.. silahkan mencoba…..

2 responses to this post.

  1. Posted by joan on Desember 26, 2010 at 2:47 am

    Info baru …..kapan2 tak coba

    Balas

  2. maknyus…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: