SPBU 44.521.08 Km 3,5 Tegal


Setelah sekian lama saya tidak menulis blog ini. Akhirnya kesampaian juga untuk kembali mempermak blog saya ini. Melewati Hari Raya Idul Fitri kita pasti di sibukkan dengan agenda wajib. yaitu, mudik! hehe,🙂 pasti rata-rata seluruh penduduk Indonesia kembali ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak famili. Saya sendiri mudik ke Tegal tempat ayah saya di lahirkan dan mampir di sebuah SPBU yang menarik untuk saya singgahi. Yaitu SPBU 44.521.08 milik Ibu Sintha Irawaty, yang berlokasi di Jln. Raya Dampyak km 3,5 Tegal.

SPBU 44.521.08

Disini disediakan banyak sekali Toilet Bersih (ternyata saya lupa jumlah Toiletnya. maafkan saya x_x) dan saya coba untuk menilik Toiletnya. Setelah saya amati. Toilet di SPBU ini benar-benar banyak dan bersih!  ini cuplikan fotonya.

Diatas gambar toilet dan wastafelnya.

Foto dimana seorang petugas sedang membersihkan toilet agar selalu bersih.

Selain toilet yang bersih disana pun disediakan rest area yang nyaman dan terdapat kafe yang menyediakan berbagai makanan. mau melihat contoh cemilan yang saya beli? boleeh🙂

Sepiring kentang goreng, saus sambal, dan susu milo dingin.🙂


langsung saja ke hasil jepretan jepretan di TKP yaaa🙂

Rest Area, Play Ground.

Di SPBU ini juga terdapat tempat bermain anak-anak, tempat istirahat. anda bisa menyewa kasur dan perlengkapan untuk tidur sejenak melepas lelah.

Jika anda sedang lelah dalam perjalanan sebaiknya istirahatlah, utamakan slamat. dan jika anda kebetulan melewati SPBU ini silahkan mampir. SPBU ini Recomended untuk Rest Area from WisataSemarang.com🙂

NB : Jika ada kesalahan silahkan tinggalkan komentar untuk saya koreksi. Trima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: